Breaking News

Polisi Tetapkan Empat Tersangka Pembacokan Pelajar di Lampung Hingga Meninggal, 3 Masih Buron


Polisi menetapkan 4 pelajar di Lampung sebagai tersangka dalam kasus tawuran yang menewaskan GIZ pada Senin (30/10/2023). Namun, dari 4 tersangka itu, 3 di antaranya saat ini masih berstatus DPO, hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah.
.
.
"1 tersangka telah diamankan adalah BBA, warga Jatiagung, Lampung Selatan. Sementara 3 tersangka lainnya adalah R, GS, dan YS (DPO)," kata dia Rabu 1 November 2023.
.
.
Sambungnya,"BBA ini berperan  membonceng tersangka R. Kemudian R melakukan pemukulan terhadap korban. Tersangka GS berperan menabrak motor korban, kemudian tersangka  YS membacok korban dengan celurit,".
.
.
Kombes Umi menjelaskan, kasus ini bermula dari tantangan melalui medsos dan disepakati bertemu di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan SMAN 5 Bandar Lampung
.
.
Lalu, korban bersama rekan lainnya berada di lokasi yang telah disepakati. Kemudian para pelaku datang menggunakan 10 unit sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan. Selain kalah jumlah dan lawan gunakan sajam jenis golok, dan celurit modifikasi, seluruh rekan korban langsung melarikan diri.
.
.
"Lalu korban terjatuh dari sepeda motor dan langsung menerima pengeroyokan dengan cara dipukul dan dibacok. Usai korban tak berdaya, para pelaku langsung melarikan diri," jelas Kombes Umi.
.
.
Umi menegaskan, upaya cepat tersebut merupakan komitmen Polda Lampung untuk memberikan perlindungan terhadap anak-anak. Sebab anak-anak adalah generasi penerus di masa depan.
.
.
"Anak-anak adalah masa depan kita, dan berkomitmen untuk melindungi mereka dari tindakan kekerasan,'' tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung