Breaking News

Kawan Militan Gibran Provinsi Lampung Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Prabowo-Gibran

 


Kawan Militan Gibran Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Acara yang bertemakan Konsolidasi dan Deklarasi Kami Gibran Provinsi Lampung dihadiri puluhan pemuda Provinsi lampung dan Sekretaris DPP Kami Gibran. 


"Deklarasi ini untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024,kami siap mengawal pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di provinsi Lampung," kata ketua DPD "Kami Gibran Provinsi Lampung" Andre Arif S, Jumat (10/11/23).


Lanjut andre menyebutkan anak muda saat ini, sosok pemimpin seperti bapak Prabowo & Mas Gibran menjadi idaman, karna anak muda dan masyarakat di Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang bisa teruskan pembangunan dan pemerataan ekonomi di seluruh wilayah di Indonesia.


"Terkait visi - misi yang pernah di lantunkan  oleh Pasangan Prabowo - Gibran sudah cocok dengan apa yang diinginkan masyarakat indonesia," tutur ia.


Sementara, Seketaris Jendral DPP Kami Gibran Dian Eka Yanto Pun Mengatakan Dengan adanya Pembentukan Korwil Kami Gibran Provinsi Lampung ini dengan harapan agar segera membentuk lebih luas lagi kami gibran di kabupaten/kota yang kuat sampai ke desa-desa dan melakukan dukungan.


"Yakin, pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Provinsi Lampung," ucap Dian Eka.


Perlu diketahui Gibran hadir di Provinsi Lampung pada Sabtu 11 November 2023, sejumlah kegiatan kunjungan mulai dari sambangi ke masyarakat yang berada di pasar, kumpul anak milenial, dan kegiatan lainnya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung