Breaking News

Jelang Pilpres 2024, Ketua Aliansi Rakyat Mahasiswa Daerah (Armada): Bangun Pemilu yang Riang Gembira



Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Aliansi Rakyat Mahasiswa Daerah atau lebih dikenal sebutan Armada, merupakan sebuah forum aktivis muda yang bergerak mendorong kesejahteraan masyarakat yang ada di Indonesia. 


Kiprah Armada dalam mendorong kebijakan yang Pro Rakyat sudah tidak diragukan lagi. Karena di Armada ini, merupakan perkumpulan yang berisi dari elemen-elemen Organisasi Cipayung sedang konsen untuk menjaga stabilitas politik Nasional jelang pemilu 2024. 


Pada tanggal 1-3 Desember 2024, Armada akan melangsungkan kegiatan Rapat Kerja Nasional dan Deklarasi Pemilu Damai dengan Tema, Gembira Membangun Demokrasi Indonesia, hal itu sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Armada Aris Tama, S.H.


"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Armada menghadapi pesta demokrasi, yang bisa kita lihat sudah mulai melonjak suhunya," kata dia pada Senin, (20/11/2023).


Sambung kata Aktivis PB PMII itu, "Dengan itu, Armada bersama dengan pihak Pihak terkait dan rakyat serta mahasiswa , akan bersama bergandengan tangan untuk membangun pemilu yang riang gembira,". (Fr/ik)





0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung