Breaking News

Gelar Musda di Lampung, P3JI Harap Kedepannya Bisa Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

 



Perkumpulan Perusahaan Perlengkapan Jalan Indonesia (P3JI) Sumbagsel mengadakan Musyawarah Daerah di Hotel Santika Premier Bandar Lampung, Selasa 31 Oktober 2023.


Dalam musda ini, DPP P3JI Sumbagsel Hendrik Zulkarnain mengatakan kedepannya P3JI bisa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bisa melalui perlengkapan jalan.


"Harapannya, dapat berikan pelayanan terbaik. Selain itu, mendukung dan kolaborasi dengan Pemerintah," kata dia.


Sementara, Ketua Umum P3JI Annie Sri Cahyani mengatakan bahwa peran P3JI dalam membantu kerja pemerintah untuk penyelenggaraan perlengkapan jalan yang efektif, efisien, dan bermanfaat.


"Mengajak diskusi bersama Direktur Lalu Lintas Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang baru, yakni Bapak Bapak Ahmad Yani. Tentunya kami berharap agar beliau tidak bosan terbiasa melakukan bimbingan dan pembinaan kepada P3JI, sehingga perjalanan organisasi P3JI secara nasional semakin baik berkembang," kata dia.


Lanjutnya, Musda P3JI wilayah Sumbagsel ini merupakan kali pertama dilakukan. Ia berharap Ketua DPP P3JI  Sumbagsel bisa melakukan kolaborasi dengan pusat, dengan DPN. 


"Kerjasama dengan pemerintah sudah cukup bagus, namun ingin lebih ditingkatkan," ujar dia.


Disamping itu, Direktur Lalu Lintas Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,  Bapak Ahmad Yani mengatakan bahwa perlu adanya hubungan baik dan kolaborasi. Menurutnya pengaplikasinya di lapangan harus sesuai dengan kesepakatan, kualitas harus dijaga.


"Pengawasan harus kita lakukan bersama," tuturnya. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung