Breaking News

Tertabrak Truk, di Dekat SMAN 5, Seorang Wanita Meninggal Dunia

 


Terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada Hari Jumat Tanggal 20 bulan Oktober tahun 2023 sekira Jam 07.45 Wib, Di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung atau di Perputaran SMAN 5 Kel. Way Dadi Baru Kec. Sukarame, seorang wanita meninggal dunia.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan bahwa kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, melibatkan kendaraan Mobil Dump Truck Mitshubishi Warna Kuning Nopol. BE 97*9 YU dengan Kendaraan Sp. Motor Yamaha Jupiter Z Warna Merah Putih Nopol. BE 27*7 AMR. 


"Sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Kendaraan Mobil Dump Truck Mitshubishi Warna Kuning Nopol. BE 97*9 YU, yang dikendarai oleh Ahmad, bergerak dari arah Rajabasa hendak mengarah Panjang," kata Ipda Gunawan.


Lanjut kata dia, ketika melintasi Jalan Soekarno Hatta tepatnya di Perputaran SMAN 5 Kel. Way Dadi Baru Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung, pengemudi tidak menyadari jika di depan kendaraaanya ada Kendaraan Sp. Motor Yamaha Jupiter Z Warna Merah Putih Nopol. BE 27*7 AMR, yang di kendarai oleh Sdri. Vivin Kurnia yang berboncengan dengan Sdri. NI’Matul Azizah, yang sedang berhenti karena di depannya ada kendaraan yang sedang berputar. 


"Disaat berhenti, Sp. Motor langsung di tabrak oleh Kendaraan Mobil Dump Truck tersebut, dari arah belakang, sehingga Sp. motor dan pengendaranya terpental ke kanan sedangkan penumpang a.n. NI’Matul Azizah, terseret oleh mobil, dan meninggal dunia di tempat kejadian, sehingga terjadi laka lantas tersebut," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung