Breaking News

Terlibat Kecelakaan, Pelajar SMAN 15 Bandar Lampung Meninggal, Dikenal Orang Baik

 


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Kimaja Bandar Lampung pada Selasa, (17/10/2023) sore, menjadi hari terakhir David Prasetyo untuk menimba ilmu, karena sebelum terjadi kecelakaan dia hendak pergi les, hal itu disampaikan oleh teman korban laka lantas Nazwa Azzahra.


"Almarhum David Prasetyo yang merupakan pelajar SMAN 15 Bandar Lampung ini, dikenal orang baik, bahkan di ruang lingkup sekolah dirinya aktif dalam berbagai kegiatan sekolah. Sebelum terjadi laka itu, dia hendak pergi les, dan semoga niat dirinya untuk menimba ilmu, bisa melapangkan jalan almarhum untuk ke syurga, Aamiin," kata dia.


Menurut keterangan temannya Nazwa Azzahra bahwa almarhum David ini orangnya baik, dan dirinya aktif di esktrakulikuler Paskibra. "Sempat tidak mengira ngira ya, David begitu cepat, dia ini aktif di Paskib sekolah, mungkin ini sudah takdir dan kita doakan yang terbaik untuk David," kata dia pada Rabu, (18/10/2023).


Lanjutnya, almarhum David ini merupakan warga di Tanjung Senang Bandar Lampung, almarhum ini di sekolah sudah mendapatkan prestasi yang pastinya buat bangga keluarganya. "Jadi almarhum ini, pada acara maulid nabi sekolah lalu, dia berhasil meraih Juara 3 lomba mengaji. Padahal dia baru kelas X, dan sudah terlihat semangatnya dalam mengejar prestasi ya," papar dia.


Dirinya mengajak yang mengenal almarhum david untuk dapat memaafkan almarhum jika dirinya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk almarhum agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya. 


"Mohon doanya semua untuk almarhum David, semoga almarhum husnul khatimah, Aamiin," tutur dia.


Diketahui almarhum David sudah dimakamkan pada Rabu, 18 Oktober 2023 pagi atau sekitar jam 10 an di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung. (Pu/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung