Breaking News

Ponpes Roudhotul Muta'alimin Malam Ini Akan Gelar Maulid dan Haul ke 20 Abuya Dimyati Cidahu

 


Didalam memperingati maulid Nabi Muhamad SAW, Pondok Pesantrren (Ponpes) Roudhatul Mutaalimin labuhan ratu gelar maulid nabi dan haul ke 20 KH. ABUYA M. DIMIYATI AMIN CIDAHU pada Kamis malam Jumat (19/10/2023)


Berdasarkan informasi yang info kyai dapatkan dari panitia acara bahwa kegiatan ini, akan dihadiri oleh putra ke 3 beliau, Abuya Abdul Aziz Fakhrudin.


 “Acara maulid pada malam hari nanti di perkirakan akan hadir sekitar 5000 jamaah dari berbagai daerah di provinsi Lampung” kata Udin selaku panitia acara. 


Lanjutnya, dalam kegaiatan ini akan berlangsung di Ponpes yang berada di Labuhan Ratu Bandar Lampung. Dan dalam kegiatan ini, dihadapkan bisa bersinergi untuk dapat acara berjalan dengan lancar.


“Nanti acara ini akan di buka untuk umum yang bertempat di labuhan ratu tepatnya di pondok pesantren roudhatul mutaalimin,” ujar dia 


Dirinya berharap acara malam ini dapat lancar dan sukses ya, tanpa ada hambatan sedikitpun di dalam acara ini. "Semoga acara pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur dia. (Sai/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung