Breaking News

Pengurus IKA UIN RIL DIY - Jateng Baru Resmi Dikukuhkan, Harapan Semoga Bisa Mengemban Amanah


Pengurus IKA UIN RIL DIY - Jateng Baru Resmi Dikukuhkan, Harapan Semoga Bisa Mengemban Amanah

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UINRIL) Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah (IKA UIN RIL DIY - JATENG) Gelar Kegiatan Pengukuhan Pengurus Baru Masa Khidmat 2023 - 2024 yang dilaksanakan di PUSHAM UII 22/10/23. Di hadiri oleh Perwakilan dari Organisasi Kemahasiswaan Daerah.

Dr. Despan Heryansyah,S.H., M.H selaku Pembina IKA UIN RIL DIY - Jateng mengatakan bahwa kapasitas dan integritas itu penting, untuk saat ini dan masa yang akan datang, karna ini adalah kekuatan besar "Kita punya dua kekuatan besar yakni Kapasitas dan Integritas dan ini yang perlu kita jaga," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum IKA UIN RIL DIY 2023 Bayu Aji Setiawan mengucap syukur, kegiatan pengukuhan berjalan dengan lancar. Ini semua berkat dukungan dari teman teman yang ikut terlibat dalam acara ini.

"Alhamdulillah pengukuhan ini sudah terlaksana dengan baik dan di koordinasikan dengan matang," kata Bayu, Mahasiswa Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selain itu, IKA UIN RIL DIY juga memiliki kegiatan bermanfaat, yang telah digagas departemen pendidikan yang di dalamnya membahas mengenai diskusi dan pelatihan, narasumbernya adalah perwakilan dari teman teman lintas universitas (UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Islam Indonesia) yang di naungi oleh IKA UIN RIL DIY. "Dan kegiatan berlangsung setiap 2 Minggu sekali," tutur dia.

Sambung kata dia, "Semoga kedepannya dengan amanah ini IKA UIN RIL DIY dalam berjalan dengan baik lagi," 

Diketahui, IKA UIN RIL DIY - JATENG didirikan atas dasar pentingnya menciptakan wadah silaturahmi bagi mahasiswa alumni UIN Raden Intan Lampung yang melanjutkan studi di Yogyakarta dan Jawa Tengah. (Anb/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung