Breaking News

Malam Ini Pembukaan Pekan Raya Lampung 2023, Tiket Bisa Dibeli Secara Online dan Offline

 


Catat! Malam ini pembukaan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 pada Jumat 6 Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Dalam pantauan infokyai di lokasi pada Jumat, (6/10/23), sore, sudah banyak pengunjung yang berdatangan. Panggung utama terlihat sudah terpasang dan tenant-tenant sudah ramai memadati acara tersebut.


Mengenai pembelian tiket pada acara PRL 2023 ini, bisa dibeli secara online dan offline. Jika pengunjung binggung bisa ke panitia PRL yang ada di pintu masuk Utama dan bagian lain.


Dalam acara pembukaan PRL ini, akan dimeriahkan oleh band Davinci dan Andy Achmad yang mana nantinya Gubernur Arinal akan membuka langsung acara PRL 2023 ini.


Diketahui, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung mengedepankan penjualan tiket Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 secara online. Salah satunya melalui aplikasi Tribun Booking milik grup Tribunnews.


PRL 2023 ini dijadwalkan berlangsung selama 16 hari, mulai 6 hingga 21 Oktober 2023. Akan ada 507 tenda outdoor dan 175 tenda indoor, dan 24 klaster outdoor dan 4 klaster indoor. Masyarakat yang datang ke PRL melihat hasil pembangunan Pemprov Lampung dan dilibatkan dalam perencanaan hingga evaluasi pembangunan di Provinsi Lampung. (Tm/vrl/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung