Breaking News

Lampung Bersholawat Bersama Habib Umar di ex Halaman Polda Lampung, Kuy Merapat Yai, Atu!!

 


Lampung bersholawat akan digelar di ex Halaman Polda Lampung Teluk kota Bandar Lampung pada Sabtu, (28/10) malam atau sekira Ba'da Isha, yang digelar oleh Majelis An Nur 1030 Provinsi Lampung.


Terlihat dalam pantauan siang menjelang sore hari ini, sudah terpasang panggung acara di ex halaman Polda Lampung yang megah untuk acara sholawat nanti malam.


Menurut keterangan pihak panita acara, Rizky Phalephi mengatakan bahwa acara ini merupakan dalam rangka Maulid Akbar 1445 Nabi Muhammad SAW, dan juga Hari Lahir XVIII Majelis An Nur, Haul Tuan Syech Abdul Qodir.


"Dan sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda dan hari Santri Nasional," kata dia.


Lanjutnya, InSyaaAllah acara ini akan berlangsung pada 19.30 WIB, di halaman ex Mapolda Lampung atau saat ini halaman Dirsabhara Polda Lampung.


"InSyaaAllah selain ada Habib Umar, akan hadir Gus Ahmad Khafabihi Mahrus dari Jawa Timur sebagai penceramah," ujar dia.


Dihimbau untuk para jemaah yang hadir, kata dia, untuk bisa mematuhi aturan yang berlaku, seperti meniatkan datang untuk mencari keberkahan Maulid.


"Menjaga adab, berpakaian rapih dan sopan, duduk terpisah ya antara pria dan wanita, dan dihimbau untuk jemaah yang menggunakan motor, untuk tak bonceng tiga dan pakai helm serta bawa surat kendaraan," imbau dia.


Sambungnya,"Jangan buang sampah sembarangan, dan jika buang sampah ditempatnya,". (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung