Breaking News

Lagi Tidur, Tiba-tiba Ada Seorang Masuk, Mahasiswi Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Diamankan!

 


Seorang mahasiswi inisial NI (24) menjadi korban kejam tindak pidana pemerkosaan di Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran pada Rabu, (27/9/2023) sekitar pukul 01.30 WIB. Atas apa yang terjadi menimpa dirinya. Ia pun melapor ke polisi.


Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, S.H.,M.H mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M menyebut kronologi kejadian bermula Korban an. (NI) sedang tidur di kamarnya saat tiba-tiba terbangun oleh suara pintu yang dibuka oleh seseorang.


(NI) Terkejut melihat pelaku NF (21) masuk ke dalam kamarnya dan Pelaku segera membekap mulut korban yang berusaha berteriak meminta pertolongan, namun sayangnya, tidak ada tetangga yang mendengar.


Pelaku mengancam korban agar tetap tenang, kata Kasat, kemudian melepaskan pakaian daster korban hingga ke leher, serta menarik celana pendek dan celana dalamnya hingga terlepas. "Pelaku dengan paksa melakukan pemerkosaan terhadap korban, meskipun korban berusaha memberontak namun sia-sia," kata dia.


Setelah melakukan perbuatan kejinya itu, pelaku melarikan diri melalui pintu dapur belakang dan meninggalkan korban dalam keadaan trauma penuh ketakutan, Korban kemudian menceritakan peristiwa mengerikan ini kepada Sdri. (H) yang merupakan bibi dari Korban. Korban memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada Polres Pesawaran agar dapat ditindaklanjuti secara hukum.


Tim Tekab 308 Presisi Polres Pesawaran dan Tim Tekab 308 Presisi Polsek Kedondong dengan kepemimpinan langsung dari Kanit I Pidum Satreskrim Polres Pesawaran, BRIPKA ANDHIKA RAMADHONA, S.I.P., serta Kanit Reskrim Polsek Kedondong, AIPTU JONI ISMET, S.H., melakukan penangkapan terhadap pelaku NF (21).


Pelaku dan sejumlah barang bukti berhasil diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil disita antara lain yaitu 1 (satu) buah Daster, 1 (Satu) buah Tangtop, 2 (Dua) Buah celana Dalam, 1 (Satu) buah celana Pendek, 1 (satu) buah Spray, 1 (Satu) buah Selimut.


“Bahwa pihak kepolisian akan bekerja keras untuk mengungkap seluruh fakta dalam kasus ini dan memastikan bahwa pelaku akan dihadapkan pada proses hukum yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”tutur Kasat. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung