Breaking News

Kecelakaan di Jalan Kimaja kota Bandar Lampung, Seorang Pria Dikabarkan Meninggal di Lokasi


Terlibat kecelakaan pada Selasa, 17  Oktober 2023 sekira Jam 16.10 Wib, Di Jalan Kimaja depan Toko Dunia Jam Kel. Sepang Jaya Kec. Kota Sepang Kota Bandar Lampung, seorang pria dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Ada kecelakaan, terlibat antara mobil dengan motor di dekat Flyover," kata parel warga yang berada di lokasi kejadian.


Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan bahwa Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini melibatkan antara Kendaraan Sp. Motor Honda Beat Warna Merah Nopol. BE 27*7 ABJ yang diduga dengan Kendaraan Sp. Motor (tidak teridentifikasi) dan diduga juga dengan Kendaraan Mobil Truck Engkel Warna Kuning Nopol. BE 95*4 YP. 


"Sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Sp. Motor Honda Beat Warna Merah Nopol. BE 27*7 ABJ, yang dikendarai oleh David bergerak dari arah Way Kandis hendak mengarah Way Halim ketika melintasi Jalan Kimaja tepatnya depan Toko Dunia Jam Kel. Sepang Jaya Kec. Kota Sepang Bandar Lampung, di duga kendaraan sp. motor bersenggolan dengan Sp. Motor (tidak teridentifikasi) yang satu jalur dengannya," kata Ipda Gunawan.


Lanjut kata dia, sehingga mengakibatkan sp. motor terjatuh kedepan sedangkan pengendaranya terjatuh ke kanan dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan Kendaraan Mobil Truck Engkel Warna Kuning Nopol. BE 95*4 YP, dan mengenai pengendara yang terjatuh tersebut. "Sedangkan untuk Sp. Motor (tidak teridentifikasi) tetap terus berjalan berikut dengan Mobil truck Engkel juga tetap berjalan, sehingga terjadi laka lantas tersebut," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung