Breaking News

Donasi Al Qur'an dan IQRO untuk Adik-adik di Daerah Tanggamus Telah Disalurkan, Mereka Senang

 


Kegiatan donasi Al Qur'an dan IQRO telah dibagikan di daerah Tanggamus Lampung, Jumat 27 Oktober 2023, dengan total 245 Al Qur'an dan 150 IQRO, adik-adik yang menerima donasi pun terlihat senang.


"Alhamdulillah donasi dari yai, atu semua sudah diserahkan langsung ke adik-adik didaerah Tanggamus Lampung 🙂🙏," kata Atica Relawan Lampung, 31 Oktober 2023.


Dirinya  mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur dan semua pihak yang telah membantu berjalannya agenda berbagai ini.


"Terima kasih semua donatur dan semua netizen yang selalu memberikan dukungan untuk program berbagi Al Qur'an dan IQRO untuk adik-adik 🙂," ujar dia.


Lanjutnya, setelah selesai di Tanggamus ini, InSyaaAllah relawan akan mengumpulkan donasi Al Qur'an dan IQRO untuk adik adik di Pesawaran.


"InSyaaAllah agenda kedepan akan terus dilaksanakan dan sesuai dengan target yang dibutuhkan. Bagi yai, atu di Pesawaran, semoga bisa ikut bersinergi bersama," tutur dia.


Diketahui, agenda berbagi Al Qur'an dan IQRO ini, sudah di Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Mesuji. Terakhir ini di daerah Tanggamus. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung