Breaking News

Diduga Terlibat Tawuran di Bandar Lampung, Satu Pelajar Meninggal

 


Sempat hebohkan masyarakat di Jalan Soekarno Hatta Way halim Bandar Lampung, Senin (30/10/2023) sore atau jelang maghrib, ternyata ada dugaan tauran terjadi antar pelajar di Bandar Lampung.


Berdasarkan informasi yang beredar, bahwa ada 1 (Satu) pelajar yang diduga dalam tawuran yang terjadi di dekat PKOR, meninggal dunia.


Pelajar yang diketahui inisial GIZ mengalami luka - luka di tubuhnya, seperti luka bacok hingga akhirnya dirinya pun meninggal dunia.


Pelajar itu sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, akibat luka yang dialaminya, namun saja, nyawanya pun tidak bisa tertolong lagi, hingga dirinya dinyatakan meninggal dunia.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi adanya tawuran di wilayah hukumnya, yang mana terjadi menjelang magrib.


Sejauh ini polisi sudah dapat mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi, terkait peristiwa aksi tawuran yang menyebabkan satu pelajar meninggal dunia.


"Masih kami dalami," kata Kapolsek Sukarame.


Untuk Tim Inafis juga sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan untuk korban dinyatakan telah meninggal dunia. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung