Breaking News

Bejat!! Seorang Wanita Dibawah Umur di Lampung Hamil, Hingga Trauma, Pelaku Berhasil Ditangkap

 



Diduga memperkosa anak di bawah umur, Pr (20) warga di Bandar Lampung ditangkap, Minggu, (22/10) Korban warga Lampung Tengah hingga alami trauma atas kelakuan bejat Pr.

.

.

Kapolsek Seputih Surabaya IPTU Jufriyanto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, mengatakan, peristiwa memilukan tersebut terjadi sekira Bulan Mei 2023 lalu saat korban bekerja sebagai petugas Loket Wahana Helikopter pada Hiburan Pasar malam yang saat itu berada di Kabupaten Lampung Tengah. 

.

.

“Korban berkenalan dengan pelaku selaku oknum karyawan di pasar malam tersebut, dan pelaku meminta nomor Hp korban,” kata Kapolsek saat di konfirmasi. Selasa (24/10/23)

.

.

Seiring berjalan waktu, kata Kapolsek, Setelah Pr selesai sarapan, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan namun pada saat itu korban menolaknya. Pelaku saat itu langsung memaksa korban untuk melakukan hal keji tersebut.

.

.

“Hingga akhirnya, korban mengikuti kemauan pelaku,” imbuhnya.

.

.

Akibat kejadian itu, korban mengalami trauma dan saat ini korban sedang mengandung (hamil), terungkap kelakukan Pr tersebut karena korban cerita kepada ibunya.

.

.

Tak terima dengan ulah pelaku, sang ibu langsung melaporkan pemuda yang telah hancurkan masa depan anak gadisnya ke Polsek Seputih Surabaya.

.

.

Setelah dilakukan pengejaran oleh petugas kata Kapolsek, pelaku akhirnya berhasil diamankan di wilayah Purbolingo, Lampung Timur.

.

.

“Kini, pelaku dan barang-bukti telah diamankan di Mapolsek Seputih Surabaya untuk pengembangan lebih lanjut,” tutur dia.

.

.

Pelaku dijerat dengan Pasal Persetubuhan terhadap terhadap anak di bawah umur. Sebagaimana dimaksud Pasal 81 Ayat (1) Jo Pasal 76D atau Pasal 81 Ayat (2) atau Pasal 82 Ayat (1) Jo Pasal 76E Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung