Breaking News

Diduga Ditabrak, Seorang Warga Dikabarkan Meninggal Dunia di Jalan Raden Gunawan Lam-Sel


Sempat membuat geger warga dan masyarakat yang berada di Hajimena Lampung Selatan pada Rabu, (4/10/2023), pagi atau sekitar pukul 05.00 wib, ternyata ada korban kecelakaan lalu lintas (lalin).
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa ada korban laka lantas yang mana seorang pria berjaket biru dan bercelana hijau mengendarai motor Beat warna putih biru meninggal dunia di lokasi kejadian.
.
.
Menurut keterangan warga di lokasi Koiri bahwa sebelum terjadinya kecelakaan warga memang mendengar suara yang keras seperti ada laka lantas di Jalan Raden Gunawan (BLPP) Hajimena Lampung Selatan pagi ini.
.
.
"Karena denger suara keras sperti tabrakan jemaah pas keluar dari masjid, jam 5 an pagi ya," kata dia.
.
.
Lanjutnya, menurut kabar yang beredar di lokasi, korban yang meninggal dunia ini, diduga ia ditabrak lari. Karena posisi di lokasi, sudah tergeletak dan tidak ada lawan kendaraannya.
.
.
"Diduga ditabrak lari, korban meninggal dunia seorang pria," ujar dia.
.
.
Dia menambahkan sudah ada pihak kepolisian yang tangani persoalan laka lantas ini."Baru evakuasi polisi sekitar 30 menit setelah kejadian," tutur dia. 
.
.
Atas kejadian ini, arus lalu lintas di lokasi sempat alami macet dan pihak kepolisian pun udah berada di lokasi kejadian. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung