Breaking News

Dapat Penghargaan, AKP Dr Ridho Rafika: Akan Terus Dukung Badan Karantina Indonesia Lindungi SDA

 


Mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dalam membantu tugas Badan Karantina Indonesia, Kepala KSKP Bakauheni Polres Lampung Selatan AKP Dr. Ridho SH.,MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung sinergi atas kinerjanya selama ini. Pada Selasa, (17/10/23).


"Saya ucapkan terima kasih kepada Badan Karantina Indonesia, dan semua pihak yang telah membantu kami untuk dapat menjalankan tugas dengan baik," kata AKP Dr Ridho di dalam keterangannya.


Lanjut kata dia, piagam penghargaan ini, merupakan sebuah apresiasi yang menjadikan motivasi KSKP Bakauheni agar bisa menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya. Semua ini, karena berkat sinergi yang baik dari berbagai pihak. 


"Kami KSKP akan terus berupaya mendukung tugas Badan Karantina Indonesia dalam melindungi sumber daya alam (SDA) di wilayah Indonesia khususnya di wilayah hukum kami," ujar dia.


Diketahui dalam kegiatan ini, selain Kepala KSKP Bakauheni, Kapolda Lampung, Kapolres Lampung Selatan dan Yayasan Flight juga mendapat piagam penghargaan dari Badan Karantina Indonesia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung