Breaking News

Antisipasi Kenakalan Pelajar di Bandar Lampung, Polisi Masuk Sekolah, Pelajar Sempat Tegang!

 


Kedatangan polisi ke sekolah di Bandar Lampung sempat buat pelajar tegang, ternyata datang pak polisi ke sekolah itu, dalam rangka sosialiasi kenakalan di tingkat pelajar.


Antisipasi terjadinya kenakalan remaja yang ada di kota Bandar Lampung, Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandarlampung melalui Bhabinkamtibmas Gulak Galik berikan sosialiasi ke pelajar yang ada di SMK Satu Nusa 3 Bandar Lampung pada Rabu, (25/10/2023), siang.


Dalam kegiatan ini, disambut baik oleh Kepala sekolah dan para guru SMK Satu Nusa 3 Bandar Lampung serta siswa sekolah pun terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.


Bhabinkamtibmas Brigpol Mirta Oktaviani menyebut antisipasi kenakalan remaja dengan cara memberikan edukasi, kemudian memberikan kegiatan yang bisa bermanfaat untuk mereka. Dari hal ini, menghindarkan mereka merugikan diri sendiri, orang lain, dan pihak sekolah .


"Kegiatan ini, berikan himbauan dan arahan terhadap siswa siswi dan sekaligus silaturahmi, agar dapat antisipasi kenakalan remaja yang saat ini masih saja terjadi," kata Bhabinkamtibmas Brigpol Mirta Oktaviani.


Lanjut kata dia, sebagai siswa jangan melakukan hal yang tidak bermanfaat, jauhi kenakalan remaja dan perilaku kriminal. Jangan melakukan perkelahian, tawuran, mencuri, penggunaan narkoba dan kenakalan remaja lainya.


"Saya menghimbau kepada untuk siswa untuk rajin dan bersungguh-sungguh dalam belajar di sekolah. belajar dengan rajin dan bersungguh-sungguh dalam belajar, dengan belajar sungguh-sungguh kalian bisa menggapai Impian kalian”, pesan dia. (Bgz/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung