Breaking News

Yamaha Pamer Proses Produksi Canggih di Pabriknya Yai, Semua Dibuka Jelas, Sampai Kerangka!!

 


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pamerkan rangka motornya yang diklaim kuat anti karat berstandar internasional.


Puluhan media dari berbagai wilayah di Indonesia berkesempatan melihat langsung proses perakitan motor di pabrik Yamaha yang ada di Jakarta Timur, Kamis (31/8/2023).


Proses pembuatan sejumlah komponen motor hingga perakitan dilakukan langsung oleh putra putri terbaik bangsa dengan standar kualitas tinggi yang akan di ekspor ke lebih dari 40 negara.


“Indonesia dipercaya Yamaha Jepang sebagai ‘Global Factory’ sehingga sejumlah komponen hingga unit motor yang kita produksi di Indonesia kita ekspor juga ke berbagai negara termasuk negara di Eropa,” ungkap Presiden Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti.


“Kita sudah produksi Yamaha NMax itu dari tahun 2016 sampai sekarang tidak ada klaim kerusakan tentang frame (rangka) NMax dan kami juga export ke banyak negara jadi kualitasnya sudah internasional,” tambahnya.


Selain dilakukan pengecatan dengan lapisan anti karat, di dalam rangka motor Yamaha juga telah disediakan lubang-lubang drainase untuk saluran pembuangan air saat motor digunakan ketika hujan.


“Sehingga air itu tidak akan menggenang di dalam rangka yang dapat mempercepat terjadinya karat atau korosi, jadi konsumen tidak perlu khawatir. Kalau pun terjadi sesuatu Yamaha juga menyediakan garansi 1 tahun untuk rangka,” jelasnya.


Per harinya Yamaha dapat memproduksi kurang lebih 7000 unit motor yang akan disebar ke lebih dari 2000 dealer diseluruh Indonesia, termasuk motor paling laris Yamaha saat ini yaitu Yamaha NMax. (Rls).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung