Breaking News

Terpilih Jadi Ketua SKIn Lampung, Wawan: Susah, Senang Bersama

 


Terpilih Menjadi Ketua Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Pengda Lampung Periode 2023-2025, melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) V SKIN Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Abung Gedung Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Minggu (3/9/2023) Wawan Sah,S.Kom.,MM harap semua anggota bisa diajak susah dan senang bersama.


"Saya ingin kita semua melebur, menyatu, susah senang kita bersama Seduluran Selamanya" ujar Om Wawan.


Sambungnya, "ayoo saya juga mengajak penggemar, pecinta Jimny-Katana baik 4x2, 4x4  bergabunglah menyatulah kita cari saudara sebanyak banyaknya di SKIn, *SATUKAN, JANGAN PISAHKAN !!!,".


Sementara itu, Om Yudy Hermanto selaku Pembina SKIn dalam sambutannya mengatakan bahwa SKIn ini sudah semakin baik, sudah semakin banyak anggotanya. "Sebagai komunitas tentu juga beragam latar belakang, termasuk ada perbedaan perbedaan pikiran dan pandangan. Namun hal itu sangat biasa, itulah indahnya berkomunitas," jelasnya.


"Kemampuan leadership Ketua SKIn meramu kekuatan keluarga besar SKIn serta memanfaatkan hubungan baik dengan pihak eksternal, menentukan keberlangsungan eksistensi kita, dan bukan sekedar omong doang harus kita akui SKIn hari ini semakin solid, dan semakin dikenal, serta dirasakan manfaatnya karna sangat sering Bhakti Sosial," tegas Om Yudy.


Diurai pada Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, bahwa ada 120 Kegiatan SKIn Lampung selama kurun waktu pertengahan 2021 s.d Agustus 2023. 

Tidak Hanya Kegiatan Offroad, OnRoad, Kopdar, Camping, Wisata, Kulineran, juga kegiatan Sosial Keagamaan.


SKIn Lampung sangat aktif pada saat pandemi covid-19 turun membantu masyarakat, baksos disejumlah wilayah, juga konsulidasi silaturahmi dengan beberapa SKIn Lainnya baik sumatera maupun di pulau jawa.


SKIn Lampung juga sukses menggelar kegiatan MABAR OFFROADER SE-NUSANTARA 1 (Maret 2022) dan MABAR OFFROADER SE-NUSANTARA 2 (Agustus 2023). 


SKIn Lampung saat ini telah memiliki 6 Chapter Depenitif di Kabupaten/Kota, dan ada 3 Koorwil Chapter Persiapan, serta telah berhasil mendigitalisasi data member Jimny-Katana melalui e-form. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung