Breaking News

Penemuan Dua Mayat Tanpa Kepala di Lampung Selatan, Polisi Masih Kesulitan Identifikasi

 


Geger! Ada penemuan dua mayat tanpa kepala, pergelangan tangan dan kaki di perairan pantai daerah Lampung Selatan. Kedua mayat itu, identitasnya masih anonim dan ditemukan di lokasi berbeda.


Berdasarkan informasi, Mayat pertama ditemukan di pantai Dusun Sukarame Penobaan, Desa Bakauheni, Kecam. Bakauheni, Lampung Selatan pada Rabu (6/9/23) pagi sekitar 08.00 WIB.


Kemudian untuk mayat kedua ditemukan oleh petani di area pertambakan di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang Lampung Selatan pada malam harinya. Saat ditemukan, kondisi kedua mayat dalam keadaan rusak, Mayat sudah tidak memiliki kepala, telapak tangan dan kaki.


“Karena kondisinya yang sulit dikenali dan identitas juga tidak ada sehingga sulit untuk dicari tahu warga mana. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal antara dua pekan hingga satu bulan,” jelas Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, Sabtu (9/9/23).


Lanjut Kapolres bahwa pihaknya kesulitan identifikasi korban. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarga agar segera memberi tahu dan mengecek jenazah.


“Saat ini jenazah masih berada di rumah sakit Bob Bazar Kalianda. Saya imbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar mengeceknya di ruang jenazah. Kami juga masih terus berkoordinasi kepada Kepolisian Banten, karena bisa kemungkinan mayat merupakan warga Banten,” jelasnya lebih lanjut.


Pihaknya juga belum dapat memastikan apakah kedua mayat merupakan korban tindak pidana atau kecelakaan laut. “Belum dapat dipastikan apakah korban pembunuhan atau nelayan yang mengalami kecelakaan laut,” tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung