Breaking News

Pelatihan Editing dan Pengelolaan Sosial Media di Lamban PMII Kom Universitas Lampung Sukses Digelar


PMII rayon Fisip menggelar pelatihan digital mengusung tema "Pelatihan Editing dan Pengelolaan Sosial Media" yang berlangsung di Lamban PMII Komisariat UNILA di Perum Griya Gedong Meneng, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung. 


Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 September 2023 pukul 20:00 WIB yang berjalan dengan sukses dengan diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi dari berbagai Jurusan di Universitas Lampung yang disambut dengan antusias.


Materi pelatihan ini disampaikan langsung oleh seorang konten kreator Tiara May Rosita, S.Si. yang merupakan alumni dari Universitas Lampung. Dalam pelatihan tersebut Tiara tidak hanya memberikan teori saja tetapi langsung memberikan praktik editing yang baik.


Kegiatan pelatihan ini berjalan dengan lancar dengan antusias dari para peserta pelatihan yang ingin menjadi seorang content creator. Pelatihan ini digelar untuk Menguasai dasar pembentukan persona dan personal branding dalam membangun dan memberikan kepada peserta pemahaman yang diperlukan agar dapat melakukan pembuatan dan pengeditan konten digital di media sosial secara lebih baik serta Merancang strategi mendapatkan penghasilan sebagai content creator.


Vina Ida selaku ketua plaksana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua sahabat PMII komisariat Unila yang telah hadir pada agenda pelatihan digital ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua sahabat PMII se-komisariat Unila yang telah hadir pada agenda pelatihan digital hari ini, karena ini merupakan bentuk kesadaran kita akan pentingnya pemahaman digital di era saat ini. Semoga agenda ini bisa terus berkelanjutan dan menambah wawasan kita semua," ujar Vina Ida.


Dalam pelatihan ini juga di hadiri langsung oleh dosen Sosiologi Universitas Lampung Imam Mahmud, S.Sos., M.Sos., Ketua Rayon PMII FISIP Unila Rohmani, dan Pengurus Rayon PMII FISIP Unila. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung