Breaking News

Malam Ini, Kebakaran Lahan di Dekat Komplek Citra Land Kota Bandar Lampung Sudah Padam

 


Kebakaran yang terjadi pada Minggu, (3/9/2023), malam, sempat gegerkan warga yang berada di sekitar komplek di Perumahan Citra Land Bandar Lampung, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Bandar Lampung, Antoni Irawan.


"Kebakaran di Lahan Kosong di perumahan Citra Land, Kel  : Sumur Putri, Kec : Teluk Betung Selatan (TBS), Kota Bandar Lampung," kata dia.


Lanjutnya, petugas menerima adanya laporan kebakaran yang terjadi di lokasi sekira pukul : 18.50 WIB. Setelah mendapat informasi tersebut, petugas pun langsung ke lokasi dan berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut.


"Proses Pemadaman Selesai Pada Pukul : 20.00 WIB," ujar Antoni.


Mengenai apa saja yang terbakar di dalam peristiwa kebakaran ini, kata Antoni pokok yang terbakar merupakan lahan kosong yang berada di Perumahan tersebut.


"Alang-alang, luas yang terbakar : +- 1 Hektar, penyebab yang masih belum diketahui," tutur Antoni.


Diketahui, Jumlah Personil yang bertugas 18 personil, dengan unit mobil yang dikerahkan, Unit Banteng 010 Mako Tandean, Unit Supply Pos Kecamatan Langkapura dan Unit Supply Pos Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS), dalam proses pemadaman menghabiskan 3 Tanki air. (Pu/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung