Breaking News

Luar Biasa Antusias Sholawatan Bersama Habib Syech di Metro Lampung Ramai Jemaahnya Yai


Luar biasa antusias jemaah di Lampung dalam acara Metro bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat pada Sabtu, (9/9/2023), malam, ramai jemaah yang hadir.


Terlihat di atas panggung Habib Syech dengan suara merdu dan lantangnya lantunkan sholawat, jemaah yang hadir pun terpukau.


Jemaah yang hadir pun merasa nyaman, adem dengan lantunan sholawat Habib Syech, sehingga suasana di lokasi walaupun udah semakin malam hari, tapi tidak memudarkan semangat jemaah. 


Salah seorang jemaah Tiara yang berasal dari kota Bandarlampung ini, mengatakan bahwasanya dia meniatkan dalam diri untuk dapat hadir di acara sholawatan ini.


"Sebelumnya saya juga hadir di Bandar Lampung Bersholawat. MasyaAllah banget bisa ngobatin kemarin pas di Bandar lampung cuma sampe jalan aja, dan saat ini bisa deket melihat Habib ya.

Adem banget, bawaannya damai kalau di majelis beliau. trus beliau bijaksana ngadepin perbedaan," kata Ara, sapaan akrabnya.


Wanita yang disapa akrab Ara itu pun mengaku dari kota Bandar Lampung sendirian touring, tidak ada rasa takut dalam diri, karena meniatkan untuk bersholawat di Metro bersama Habib Syech.


"Ya, solo riding kesana (acara sholawatan bersama Habib Syech), niatkan dalam diri dan InSyaaAllah selamat ya sampai tujuan dan dijauhkan dari apa apa yang membahayakan," ujar dia. (Mu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung