Breaking News

Lagi Viral Info Begal Gorok Supir di Medsos, Polres Tanggamus: Korban Curas Bukan di Tanggamus

 


Lagi viral info beredar terkait ada begal yang gorok sopir di sidomulyo, itu sedikit kutipan narasi yang tengah beredar di media sosial (medsos). Bahkan ada unggahan foto dalam info tersebut yang membuat netizen yang melihatnya pun menjadi geger.


Dalam foto itu, nampak golok diacungkan ke korbannya yang sudah terlihat ada darahnya.


Beredarnya informasi itu pun, membuat netizen di Lampung menjadi geger, atas keganasan aksi begal yang berani lakukan hal tersebut. 


Terpantau netizen Tanggamus menuliskan unggahan adanya korban pencurian dengan kekeran (Curas) modus begal yang menarasikan terjadi di wilayah Sumberejo. Atas hal itu, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus, AKP M. Yusuf, memastikan bahwa di wilayah hukumnya tidak ada kejadian yang dinformasikan tersebut.


Kepastian itu juga, setelah pihaknya lakukan penelusuran di wilayah Pekon Sidomulyo, Sumberejo seperti yang ditulis netizen di beberapa group facebook dengan lampiran foto korban luka sayat di leher.


"Kami tegasnya, narasi dan fotonya yang menyebut adanya Curas modus begal di wilayah sumberejo tersebut tidak benar atau hoax," kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., Sabtu 16 September 2023. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung