Breaking News

Kuy Merapat, Job Fair di SMKN 1 Bandar Lampung Digelar Tanggal 6 dan 7 September 2023, Gasslah

 


Job fair yang digelar di SMKN 1 Bandar Lampung mulai tanggal 6 s.d 7 September 2023, menjadi daya tarik pelamar kerja, karena ada banyak perusahaan yang ikut serta dalam acara ini.


Kepala SMKN 1 Bandar Lampung Dra. Helmiyati, MM mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa masalah ketenagakerjaan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun perlu peran aktif masyarakat baik dari pihak perusahaan stakeholder terkait yang berhubungan dengan ketenagakerjaan, termasuk bursa kerja khusus (bkk) di smk-smk dan lembaga penempatan tenaga kerja swasta (LPTKS).


"Salah satu upaya partisipasi sekolah dalam menangani masalah ketenagakerjaan diantaranya dengan mengadakan job fair, guna memfasilitasi atau mempertemukan antara pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja/perusahaan. melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempercepat proses rekrutmen dan penempatan tenaga kerja," kata Kepsek.


Lanjutnya, dengan adanya Job Fair ini, diharapkan bisa menjadi salah satu jalan pembuka untuk para pencari kerja."Saya berharap pada kesempatan ini para pencari kerja memanfaatkan semaksimal mungkin. semoga banyak tersalurkannya tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan pada saat ini. mencari calon tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan," tutur dia.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, berikut nama-nama Perusahaan yang akan hadir pada Job Fair SMKN 1 Bandarlampung yakni:

1. Era Jaya

2. PT Mitra Utama Madani

3. BE Productions

4. Bumi 88

5. PT Dimitra Adi Wijaya

6. Pixel Box

7. PT. Aplikasi Digital Indonesia 

8. Hotel Amalia

9. PT AXA Financial Indonesia

10. PT DAISA (Dana Inti Perkasa)

11. PT. Araz Intiline

12. Batik Bule

13.Yussy Akmal cake and bakery 

14. PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS)

15. Els  coffee

16. PT Esta dana Ventura

17. PT BTPN Syariah tbk

18. Butik Latifah

19. BCA


Perlu diketahui acara Job Fair SMKN 1 Bandar Lampung ini, tidak ada pungutan biaya alias Gratis. (Al/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung