Breaking News

Konser Band Gigi di Kota Bandar Lampung Meriahkan Malam di Puncak Biznet Festival Lampung

 


Band Gigi meriahkan di malam puncak Biznet Festival di Kota Bandar Lampung, 2 September 2023 di Lapangan Saburai. 


Dalam acara ini pun pengunjung dapat menikmati Wifi gratis loh, sehingga dapat menikmati akses internet, hal itu disampaikan oleh Senior Manager Marketing Biznet Gita. Ia jelaskan, Biznet Festival di Bandar Lampung ini hadirkan Band Gigi. Acara ini, merupakan tempat ajang kreasi anak muda.


"Berbagai kompetisi seru juga dihadirkan dan tentunya bisa diikuti oleh masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya seperti acara kompetisi Band, Cosplay, Modelling, Push Bike hingga MOBA," kata dia.


Selain itu, kata dia, Biznet juga memberikan fasilitas Wifi gratis untuk para pengunjung di acara, sehingga memudahkan akses internet, tanpa perlu memakai password. 


"Wifi secara gratis, sehingga pengunjung dapat pengalaman terbaik dalam berinternet," ujar dia.


Sementara itu, I Gede Novrada Budiartha, SM Territory West 1 Biznet mengatakan, bahwa Kota Bandar Lampung, Biznet telah membangun jaringan lebih dari 51,000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan. 


"Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat termasuk di Kota Bandar Lampung, kami berharap Internet yang kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif sehingga menjadi solusi terbaik bagi kemajuan seluruh masyarakat," tutur dia. (Alf/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung