Breaking News

Kompetisi Game di Milenial Cafe Sukses Digelar, E-Sport Lampung Harap Lahirkan Bibit Atlet Unggul


Kompetisi game yang digelar di Milenial Cafe - Kopi De Cinta di Way Dadi Bandar Lampung pada tanggal 9 s.d 10 September 2023 sukses digelar. Dalam kompetisi ini, diikuti oleh ratusan gamers.
.
.
Ketua Harian Elektronik Sports (ESI) Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengatakan bahwa di kompetisi game kali ini, dimulai tanggal 9 Oktober, bertepatan dengan hari olahraga nasional (haornas), semoga bisa menjadi salah satu pendorong olahraga elektronik di Lampung.
.
.
"Terima kasih untuk manajemen Milenial Cafe, panitia acara, yang telah mengundang ESI Lampung, dan semoga kompetisi game ini, bisa terus terlaksana, dan dapat mendorong olahraga elektronik di Lampung," kata Bung IQ, sapaan akrabnya pada Minggu, (10/9).
.
.
Lanjut kata Bung IQ, pemenang di kompetisi game ini, semoga bisa terus mengasah keahliannya dan untuk gamers lainnya janganlahh patah semangat, walaupun kalah hari ini, esok hari belum tentu ya.
.
.
"Semoga bisa lahir bibit unggul di dalam kompetisi game ini ya dan buat yang belum menang tetap semangat, hari ini kalah, besok - besok, bisa saja menang, intinya semangat dan jangan menyerah," harap dia.
.
.
Turut serta hadir di dalam acara ini, Sekretaris Irwansyah Agung, S.H, Bendahara Fitrah Abung,S.IP M.M. dan pengurus lainnya. (Ys/tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung