Breaking News

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Flyover MBK Bandar Lampung, Polisi Sebut Diduga Faktor Lelah


Kecelakaan lalu lintas beruntun di atas Flyover Mall Boemi Kedaton (MBK) Jalan Z.A. Pagar Alam Kel. Kedaton Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung pada hari Kamis Tanggal 14 September tahun 2023 sekira Jam 11.00 Wib, sempat bikin geger warga yang melintas.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas ini antara Kendaraan Mobil Toyota Avanza Warna Silver Nopol. BE 1*93 ALK dengan Kendaraan Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up Warna Putih Nopol. BE 9*19 FI dan Kendaraan Toyota Rush Warna Putih Nopol. BG 1*24 Z.
.
.
Diduga penyebab terjadinya laka lantas ini, karenakan pengendara mobil Avanza Silver kelelahan, kemudian masuk jalur lain, dan terjadilah laka lantas tersebut, hal itu disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan.
.
.
Mengenai kronologis kejadian laka tersebut, kata Kanit bahwa Sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Mobil Toyota Avanza Warna Silver Nopol. BE 15l*93 ALK, yang di kemudikan oleh Sdri. Wi yang bergerak dari arah Rajabasa hendak mengarah Tanjung Karang. "Ketika melintasi Jalan Z. A. Pagar Alam tepatnya di atas Fly Over MBK Kel. Kedaton Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, dikarenakan tidak dalam kondisi yang fit atau di karenakan kondisi badan yang letih, sehingga tanpa di sadari kendaraan mobil yang di kemudikan berlari ke kanan jalan," kata Ipda Gunawan.
.
.
Lanjutnya, mobil tersebut masuk ke lajur berlawanan dan langsung menabrak bagain body samping sebelah kanan dari Kendaraan Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up Warna Putih Nopol. BE 9*19 FI, yang di kendarai oleh Sdr. Su, kemudian mobil tetap melaju dan menabrak kembali Kendaraan Toyota Rush Warna Putih Nopol. BG 1*24 Z, yang di kendarai oleh Sdri. Si, yang tepat berada di belakang mobil pick up, sehingga terjadi laka lantas.
.
.
Perlu diketahui dalam peristiwa laka lantas ini, tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraan yang terlibat laka lantas alami ringsek, sehingga butuh perbaikan lebih lanjutnya. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung