Breaking News

Kece! Tempat Tongkrongan Buat Warga Sukarame dan Sekitarnya Nih Yai, Tempatnya Cozy Banget


Kece! Ada tempat tongkrongan di Sukarame Bandar Lampung lohh, tempatnya cozy banget yai, lokasi di dekat Stadion Mini Way Dadi.
.
.
Disini, ada berbagai kelengkapan loh, yang mana tongkrongan dsni beda dengan yang lain nih yai, hal itu disampaikan oleh Manajamen Milenial Cafe dan Resto - Kopi De Cinta, Dr Muhammad Iqbal Fasa, M.EI.
.
.
"Pada tanggal 9/9/2023 kita akan Soft Opening, nuansa tempatnya, tampilan anak muda banget yaa, dan nyaman serta keren deh buat kamu yang hobi foto, karna disini ada banyak spot fotonya," kata ia.
.
.
Lanjut Iqbal menjelaskan bahwa di Lantai satu (1), ada Pangkas Rambut (20k) Barbershop (40k), Lantai dua (2), ad Billiard (25k/ Hour) & VIP Room. Kemudian di Lantai tiga (3), yang keren buat foto foto yakni Cafe & Rooftop Sky View.
.
.
"Buka Jam : 08.00 s/d 02.00 Dini Hari, Gratis Wifi, Gratis Reservasi Hingga 200 Konsumen, tersedia Banyak Colokan," ujar dia.
.
.
Mengenai menu makanan dan minuman disini, harga hemat, tentunya kualitas makanan dan minumannya anak milenial loh, gak usah khawatir aman buat anak kosan. "Kerjasama Kegiatan DM @muhammadiqbalfasa yaa," papar dia. (Tim/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung