Breaking News

Jelang Tahun Politik, Polres Lambar Imbau Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba!!!


Jelang tahun politik yang makin hari makin mendekati puncaknya, Wakapolres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Robi B Wicaksono, S.H. himbau warga untuk jangan mau diadu domba.


“Sudah mulai memasuki tahun politik, kita ketahui bersama ini akan menjadi tahun yang penuh dengan tensi politik, rawan perpecahan dan pertengkaran maka, saya himbau kepada warga jangan sampai terhasut dan terprovokasi meskipun berbeda pilihan dan pandangan serta kepentingan," kata Kompol Robi dalam kegiatan “Jumat curhat”  di Pekon Kenali, Kec. Belalau, Kab. Lampung Barat, Jumat (01/09/2023).


Lanjut kata Wakapolres Kompol Robi mengingatkan bahwa kita adalah saudara, dan menghadapi tahun politik nanti, harus dengan bijaksana, jangan mudah untuk dihasut, apalagi diadu domba.


"Ingat kita adalah saudara dalam bingkai Kebhinekaan, tetap jaga perdamaian dan persaudaraan sehingga situasi dan kondisi di Kabupaten Lampung Barat lebih lagi terkhusus di Pekon Kenali ini aman dan terkendali," ujar dia.


Selain itu, Kompol Robi juga memberitahu bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayah Polres Lampung Barat.


“Kami anggota Polri umumnya, Khususnya anggota Polres Lampung Barat berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil pun akan diterima masukan atau aspirasinya," tutur Wakapolres.


Diketahui, Kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung