Breaking News

Ini Dia Dua Sosok Perwira Yang Ungkap Kasus Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama Yai!


Baru baru ini warga Indonesia sempat dihebohkan dengan sindikat narkoba Jaringan Internasional Fredy Pratama, yang mana dalam kasus itu, ternyata melibatkan jaringan hingga Internasional. Bahkan barang bukti narkobanya pun nilainya mencapai tonan.
.
.
Dalam mengungkap kasus itu, ada dua sosok perwira tangguh yakni Direktur Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tangjaya dan juga Direktur reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto.
.
.
Kedua perwira ini, berhadapan dengan jaringan yang memiliki banyak anak buah. Namun hal tersebut tak membuat gentar kedua perwira tersebut dalam mengungkap kasus jaringan narkoba internasional.
.
.
Dalam pengungkapan kasus ini, Polri menyita berbagai hasil jaringan narkoba tersebut berupa hotel, rumah dan mobil mewah dan lain - lainya, mencapai ratusan Miliar Rupiah bahkan barang bukti narkoba jenis sabu - sabu 10 Ton lebih. 
.
.
Bahkan yang tak terduga duga dalam hasil laporan pusat analisa transaksi keuangan atau PPATK jaringan sindikat narkoba ini ditemukan aliran dana mencapai 51 Trilliun Rupiah loh.
.
.
Berbekal pengalaman yang telah dimiliki, dan dengan tekad yang kuat mengungkap jaringan internasional hingga melakukan penahanan sekiranya ada 26 tersangka yang terlibat di dalam jaringan Fredy pratama.
.
.
Semoga dengan adanya ungkap kasus jaringan narkoba internasional ini, Indonesia bisa terbebas dari bahaya Narkoba. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung