Breaking News

Gerindra dan Demokrat Lampung Sepakat Menangkan Prabowo di Pemilihan Presiden 2024 Nanti Loh!


DPD Partai Gerindra Lampung dan DPD Demokrat Lampung pada Kamis, (28/9/23) malam sepakat menangkan Prabowo di ajang Pemilihan Presiden 2024 nanti. Bahkan keduanya akan berjuang bersama.
.
.
Rahmat Mirzani Djausal selaku Ketua DPD Gerindra Lampung mengatakan Partai Demokrat sudah ada sebelum partai Gerindra dan telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin di daerah-daerah seperti bupati, gubernur dan lainnya. Oleh karena itu, kapasitas dan pengalaman partai Demokrat sangat dibutuhkan untuk membantu antarkan Prabowo menjadi presiden Republik Indonesia.
.
.
"Kami dimanakah oleh bapak Prabowo, koalisi ini adalah koalisi kesetaraan, koalisi yang berasaskan membela rakyat, untuk memajukan bangsa ini lebih baik kedepannya," Tutur Mirza.
.
.
Sambungnya, "Maka koalisi ini, junjung sama tinggi, menunduk sama rendah. Koalisi saling bahu-membahu, saling mengisi, saling memberi semangat, saling bersinergi dan saling berjuang. Adanya koalisi ini, dengan partai Demrokat ini saya pribadi sangat senang,".
.
.
Lanjutnya, Koalisi ini adalah koalisi kesetaraan, koalisi yang berasaskan untuk membela rakyat, untuk majukan bangsa ini. "Saya mengharapkan dari temen-temen Gerindra, bahwa demrokat adalah saudara seperjuangan, Demokrat memiliki cita-cita yang sama dengan kita, bagaimana Bapak Prabowo menjadi presiden Republik Indonesia, maka kerjasama yang baik, kerjasama yang harmonis, kerjasama yang kompak bisa sampai kepada pengurus yang paling bawah," kata dia.
.
.
Sementara Edy Irawan Arief selaku Ketua DPD Demokrat Lampung mengatakan malam ini Demokrat pertama yang melakukan konsolidasi partai politik, Provinsi Lampung harus lebih baik dari provinsi Lain.
.
.
"Kami datang tidak lain dengan sebuah keikhlasan, dengan sebuah ketulusan, bergabung dengan partai Gerindra, untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden Republik Indonesia," ujar dia.
.
.
Sambungnya, "Saya bersama ketua Gerindra telah sepakat, untuk langkah-langkah yang lebih implementatif, ini akan dibicarakan antar sekretaris, pertama sekretariat bersama sekmen, yang kedua terkait dengan bentuk format dan bukti kemenangan, yang ketiga terkait dengan diperlukan atau tidaknya konsultan politik untuk memenangkan Prabowo di Lampung ini,".
.
.
Diketahui, Sebagian tanda koalisi politik, acara tersebut ditandai dengan menyuapi dodol wajik oleh Edy Irawan kepada Rahmat Mirzani, kemudian dilanjutkan dengan pengurus yang lain. (Tm/ik)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung