Breaking News

Diduga Rem Blong, Sebuah Truk Hantam Rumah Warga di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung


Sempat bikin geger warga yang berada di Jalan Bypass Soekarno-Hatta, Bandar Lampung tepatnya di pertigaan Simpang PJR Kecam Sukabumi, ternyata ada sebuah truk Nopol B 98*9 UYX diduga rem blong hantam rumah warga.
.
.
Berdasarkan informasi yang di himpun, kejadian terjadi Sabtu, (9/9/2023), siang atau sekitar pukul 11.11 WIB. "Tadi saya lewat , pas mau mau berangkat kerja," kata Firman warga di kota Bandar Lampung.
.
.
Sementara Sopir truk ekspedisi, Dedi Setiawan mengatakan truk yang dirinya bawa, diduga alami rem blong, yang tepatnya saat di jalan turunan pertigaan PJR.
.
.
"Remnya blong, saya sudah coba hindari mobil lain, di tengah yang kosong, jadi saya ngebuangnya ke sini (lurus ke arah rumah warga)," kata Dedi.
.
.
Lanjut kata Dedi, bahwa mobil yang ia kendarai itu, mengangkut pupuk dari Gresik menuju Gunung Batin. Namun saat di pertigaan PJR Bypass tiba-tiba rem blong hingga menabrak rumah warga. 
.
.
"Diantar ke puskes oleh warga. Tapi, kernet saya sempat lompat begitu tahu rem blong," kata Dedi. 
.
.
Diketahui atas insiden kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, namun saja ada korban yang mengalami luka luka dan pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung