Breaking News

Diduga Hendak Tauran di Bandar Lampung, Sejumlah Remaja Bawa Sajam Diamankan Polda Lampung

 

Diduga hendak tawuran di daerah Bandar Lampung Sabtu, 16 September 2023, sekira pukul 03.00 WIB, 9 remaja diamankan, yang mana dari 9 orang tersebut, 7 diantaranya masih pelajar.


Penangkapan para remaja itu, dipimpin Brigpol Heri Maryadi yang merupakan Komandan Peleton (Danton) A Tim Patroli perintis presisi Ditsamapta Polda Lampung.


Heri menjelaskan bahwa mereka ini, berencana tauran, namun aja gagal, dikarenakan ada tim yang sedang patroli di lokasi setempat yakni disekitar Kemiling, Bandar Lampung. "Mereka berencana tauran di lamban gunung, akan tetapi sebelum sampai lamban gunung berpapasan di jalan pramuka oleh tim patroli, sehingga di lakukan pengejaran sampai ke daerah kemiling," kata dia.


Lanjutnya, karena dianggap oleh petugas meresahkan warga, maka dilakukan penangkapan kepada sejumlah remaja tersebut.


"Telah mengamankan 9 pelaku genkster Tarnstar atas nama MR (16), Re (16), RA (19), MH (19), MA (16), AM (16), RA (17), RK (16), MS (17)," kata dia.


Selain mengamankan remaja remaja tersebut, kata dia, ada empat buah senjata tajam dan tiga sepeda motor jenis Beat (Tidak Bernopol), Honda blade (Tidak Bernopol), Beat ( BE 4*15 OO).


"Adapun tindakan selanjutnya adalah membawa para pelaku genk motor ke polresta bandar lampung  untuk pemeriksaan lebih lanjut," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung