Breaking News

Berjuang Melawan Penyakit Yang Dideritanya, Berlin Warga Panjang Bandar Lampung Butuh Bantuan



Berjuang melawan penyakit yang dideritanya, berlin warga Panjang Bandar Lampung ini, hanya dapat menunggu uluran tangan sahabat sahabat baik sekalian.
.
.
Berlin ini, hidup bersama orang tuanya, yang berjuang mencari uang kesana kemari ialah sosok ibunya. Walaupun Berlin sudah mendapat bantuan Pemerintah, namun kebutuhan dirinya untuk keseharian dan berobat masih terbilang masih kurang, hal itu disampaikan oleh Atika selaku Relawan Lampung.
.
.
"Saat ini, berlin hanya bersama dengan Ibunya, ini mengalami sakit komplikasi, seperti anemia, gizi kurang, Hiperbilirubinemia, dan suspect cholelithiasis," kata Ati, pada Kamis, (7/9/2023).
.
.
Sambung Ati, "Alhamdulilah ya kemarin adik Berlin, sudah bisa sedikit-sedikit kontrol berobat, namun saja saat ini, kebutuhan Berlin seperti kursi roda sangat dibutuhkan, agar bisa mudahkan dirinya beraktifitas,".
.
.
Lanjutnya, gejala jika Berlin ini kambuh, dia ini sesak napasnya, kemudian dia ini kalau berjalan bisa, tapi tidak bisa lama, karna didiagnosa pengeroposan tulang bagian belakang.
.
.
"Makanya Berlin ini, semangat buat sembuh, tapi kendala yaa masalah dana dan juga kontrol berobat serta fisioterapi, agar bisa melakukan hal itu, perlu bolak balik dari rumah ke RS (Rumah Sakit). Oleh itu, mohon bantuannya," papar dia.
.
.
Perlu diketahui, bilamana ada warga yang hendak membantu Berlin, bisa menghubungi nomor ini 0852-6824-1113. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung