Breaking News

Bejat!! Oknum Guru di Pondok Pesantren di Lampung Utara Diduga Menc*buli Delapan Murid



Bejat, bejatnya, Seorang guru Silat inisial Su (43) di Pondok Pesantren yang berada di daerah Lampung Utara diduga menc*buli 8 (delapan) muridnya sendiri.
.
.
Perbuatan yang dilakukan Su dan akhirnya terungkap karena salah satu korban bercerita ke orang tuanya dan dari itu pun langsung melaporkannya ke Polsek Abung Tengah.
.
.
Kanit PPA Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda Darwis,  mengatakan perbuatan bapak anak dua itu, baru dilaporkan 6 keluarga korban. Para korban rata-rata anak yang masih duduk di bangku MTS dan SMA serta ada korban dari umum.
.
.
"Korban dibawa ke ruangan untuk dalih melakukan cek pernapasan yang kemudian tersangka mulai melakukan aksi bejatnya," kata Ipda Darwis, Jumat (1/9/2023).
.
.
Lanjut Ipda Darwis menjelaskan bahwa pelaku melakukan aksi bejatnya dengan berpura-pura mengajarkan latihan ilmu hipnoterapi dan hipnotis ke murid- murid. Pelaku kemudian meraba dan mencumbu tubuh para korban. Aksi pencabulannya dilakukan pelaku dibeberapa lokasi berbeda yakni di Gubuk Pondok Pesantren, rumah pelaku, dan yang terakhir di rumah kerabatnya.
.
.
"Modus SU setelah melakukan latihan silat membawa korban ke salah satu ruangan untuk di cek pernapasan usai latihan. Pelaku kemudian melakukan aksi pencabulan terhadap para korban. Ada yang satu kali dicabuli dan ada yang berulang kali," jelas Ipda Darwis.
.
.
Para korban pencabulan adalah murid Sudibyanto yang tercatat sebagai siswa MTs, SMA, hingga umum. "Dari enam korban, lima masih di bawah umur dan satu telah dewasa," ucap Ipda Darwis.
.
.
"Atas perbuatanya pelaku bakal disangkakan pasal 81 dan 82 undang-undang perlindungan anak tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara," kata dia. (ma/ik)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung