Breaking News

Alhamdulilah, Kursi Roda Untuk Berlin, Warga di Panjang Sudah Sampai. Berlin Terlihat Senang Yai

 


Berlin, warga di Panjang Bandar Lampung yang alami sakit komplikasi perlu bantuan para orang orang baik, walaupun Berlin ini, sudah mendapat bantuan dari pihak Pemerintah, namun kebutuhan tak terduga banyak dibutuhkan dirinya.


Berlin ini, yang membantu nafkahi adalah ibunya, tapi ibunya hanyalah seorang pedagang yang mana hasil dari kerja kerasnya, hanyalah apa adanya, dan hasil keuangan lainnya pun hanya mendapat bantuan dari berbagai pihak. 


"Berlin ini sudah dapat bantuan Pemerintah, namun kan Berlin ini sakit komplikasi, sehingga tidak semua dibantu, oleh itu saat ini, sudah dapat bantuan juga kursi roda dari Donatur YBM PLN UPT Tanjung Karang, kami berterima kasih atas bantuannya," kata ati, selaku Relawan pendamping yang menangani Berlin, Sabtu 9 September 2023.


Lanjutnya, kebutuhan kursi roda ini, supaya Berlin bisa mendapat kemudahan jika dia mau pergi ke rumah sakit, karena di keadaan Berlin saat ini, yang mana dirinya harus menjalani konsultasi dan fisioterapi untuk kesembuhannya.


"Alhamdulillah kursi roda ini untuk Berlin, terima kasih dan jika mau berkunjung ke rumah Berlin, bisa ke Srengsem Panjang Bandar Lampung," tutur dia.


Berlin pun terlihat senang adanya bantuan kursi roda, sehingga bisa membantu meringankan beban si Berlin, bilamana hendak ke rumah sakit dan lain sebagainya. (Fr/i)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung