Breaking News

Alhamdulilah Donasi untuk Adri Sudah Diserahkan, Relawan: Tapi Dia Masih Perlu Kursi Roda


Adriansyah, warga di Panjang Bandar Lampung ini, berjuang keras untuk dapat lawan sakit yang dideritanya. Ibunda yang mengurusinya hanya pedagang kue tampah keliling. Selama ini, Ibunda Adri yang merawatnya.


Berkat bantuan dari orang orang baik, alhamdulilah donasi untuk saudara kita, Adriansyah sudah diserahkan langsung dan diterima oleh pihak keluarga Adri, hal itu disampaikan oleh Mba Ati selaku Relawan di Lampung.


"Alhamdulillah penyerahan donasi untuk adek adriansyah, sejumlah uang 8 juta sudah diserahkan ke keluarganya," kata Mba Ati pada Selasa, (5/9/2023).


Pihak keluarga adrian ucapkan terima kasih banyak ke donatur donatur yang telah membantu, kata Ati, dirinya juga berharap kedepannya semakin banyak orang orang baik yang membantu Adrian untuk biaya kehidupannya.


"Makasi buat donatur-donatur yang ada peduli, semoga makin banyak yang bantu dan adek adri bisa semakin sehat ya, karena kondisinya Adri, ibunya seorang janda hanya penjual kue tampah keliling, slama berlin sakit ibunya jarang jualan, bahkan tidak jualan" kata dia.


Lanjutnya, Adek Adri ini tinggal di 

Daerah Serengsem panjang kota Bandar Lampung, dia mengalami sakit komplikasi, sehingga dirinya hanya bisa menunggu uluran dari para donatur. 


"Tapi saat ini dia juga perlu bantuan kursi roda dan juga akomodasi buat berobat ke rumah sakit," tutur dia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung