Breaking News

Ajak Mahasiswa Baru Hidup Sehat, STKIP PGRI Bandar Lampung Gelar Senam Zumba

 


Penyambutan mahasiswa baru dan sekaligus mengajak hidup sehat, STKIP PGRI Bandar Lampung adakan senam Zumba bersama. Senam ini dilakukan pada hari Jum'at pagi, yang merupakan hari terakhir PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru).Jum'at pagi 22 September 2023.


Menurut Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung Dr. Wayan Satria Jaya M.Si Kegiatan senam  Zumba ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru dan para Pimpinan, Staf Pimpinan, Dosen serta Karyawan STKIP PGRI Bandar Lampung yang berjumlah sekitar 400 orang. Senam ini disambut dengan ceria oleh semua peserta.


Sementara itu, Kepala BAAUK (Bidang Administrasi, Akademik dan Kemahasiswaan), M. Nurmadhinata Putra, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan senam ini dilakukan untuk manambah spirit para Mahasiswa dan Keakraban terhadap Dosen serta seluruh staff agar tetap semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


"Senam ini tentu juga baik untuk kesehatan tubuh kita agar selalu bugar dan memancarkan energi positif," kata pria yang disapa akrabnya Dimas Zain, kepada Infokyai.


Dalam pantauan Infokyai di lokasi, selama senam Zumba berlangsung, semua perserta mengikuti dengan penuh semangat karena mengikuti instruktur senam yang energik dengan irama musik.


Diketahui kegiatan PKKMB dilakukan selama 4 hari, mulai hari Selasa - Jum'at, 19-22 September 2023. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung