Breaking News

Workshop Penggunaan Aplikasi NVIVO Bagi Dosen & Mahasiswa BKPI UIN Raden Intan Lampung


Kegiatan “Workshop Penggunaan Aplikasi NVIVO bagi Dosen dan Mahasiswa Prodi BKPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Tahun 2023” dilaksanakan pada 22 Agustus 2023. Kegiatan ini bertempat di Gedung ICT UIN Raden Intan Lampung. 

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. Hj. Nirva Diana, M.Pd. beliau menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengikuti workshop sebaik mungkin untuk meningkatkan kulaitas penelitian dosen dan mahasiswa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan FTK UIN RIL Dr. Guntur Cahaya Kusuma, M. Ag. dan wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTK UIN RIL Prof. Dr. H. Subandi, M.M. Ketua Program Studi BKPI Dr. Ali Murtadho. M.S.I dan Sekertaris Program Studi Indah Fajriani, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Acara ini dihadiri peserta yang terdiri dari Dosen Prodi BKPI dan mahasiswa BKPI dengan total 35 peserta. Pelatihan ini menghadirkan Narasumber Dr. Budi Kadaryanto, S.Pd., M.A. dan Fasilitator Dr. Fitri Daryanti, M.Sn. Ketua Pelaksana pada kegiatan ini yaitu Ibu Tika Febriyani, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Narasumber, Fasilitator, dan seluruh peserta. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Pelaksanaan Kegiatan “Workshop Penggunaan Aplikasi NVIVO bagi Dosen dan Mahasiswa Prodi BKPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Tahun 2023” ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman dan penguasaan kemampuan penggunaan teknologi bagi dosen dan mahasiswa di lingkungan Prodi BKPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung dalam bingkai semangat Integrasi Keilmuan yang dikembangkan UIN Raden Intan Lampung. 

Tujuan dari “Penggunaan Aplikasi NVIVO bagi Dosen dan Mahasiswa Prodi BKPI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Tahun 2023” adalah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (dosen) dan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Raden Intan Lampung sesuai dengan Visi, Misi, dan Tujuan UIN Raden Intan Lampung juga sebagai bentuk penjabaran dari Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung.
(pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung