Breaking News

Viral Pria Bertopi Cek Cok Dengan Pengendara Mobil di Pesawaran, Diselesaikan Secara Kekeluargaan

 


Viral beredar di jejaring media sosial (medsos) aksi seorang pria bertopi yang sempat cek cok di Pesawaran dengan pengendara mobil, akhirnya selesai secara damai kekeluargaan.


Pria bertopi itu, yang diketahui bernama Robi itu, mengaku apa yang diperbuatnya salah apalagi sampai menggedor kaca mobil, karena dirinya terbawa emosi.


"Assalamualaikum WR WB, saya Robi selaku orang yang melakukan pengrusakan mobil pada hari Jumat, 18 Agustus 2023, sekitar jam 16.00 WIB di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng. Meminta maaf kepada korban," kata dia.


Lanjut kata Pria yang menyebut namanya Robi itu, juga mengaku akan mengganti kerusakan akibat yang dilakukannya."Saya bersedia mengganti kerugian di dalam, dialami korban dalam peristiwa tersebut. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Tegineneng Polres Pesawaran yang telah membantu masalah saya, secara kekeluargaan," kata dia.


Diberitakan sebelumnya, Viral seorang pria terlibat cek cok bahkan melakukan pengrusakan mobil berpenumpang lebih dari 3 orang, yang menggunakan batu seukuran tanggannya tersebar di media sosial.


Video berdurasi 1 menit lebih itu, menayangkan aksi garang pria bertopi berkaos putih meminta pengemudi membuka mobil bahkan ia terus menggedor kaca mobil, membuat penumpang ketakutan tersebar luas, sehingga menjadi perbincangan banyak masyarakat.


Aksi pengrusakan itu direkam orang menggunakan kamera telepon seluler dari dalam mobil yang kini diketahui terjadi pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Jalan Raya Tegineneng, Pesawaran, Lampung.


Belum diketahui jelasnya sebab perdebatan hingga terjadi aksi perusakan tersebut, namun sang penumpang di dalam mobil berusaha menhubungi seseorang untuk meminta bantuan sebab merasa terancam. Sejumlah netizen geram atas aksi pria tersebut.


Namun demikian, dari amatan di komentar media sosial kabarnya masalah pria itu diduga lantaran ada masalah dengan pengemudi mobil sehingga membuat dirinya marah dan mengejar mobil. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung