Breaking News

Resahkan Warga Bandarlampung, Sejumlah Remaja Ditangkap Polisi, Ditemukan Senjata Tajam & Miras

 


Resahkan warga Bandarlampung, sejumlah remaja ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Dalmas Dit Samapta Polda Lampung pada Kamis, (10/8/2023), dini hari.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, ketujuh remaja itu, yakni CN (16), PJ (16), LD (16), MF (16), MR (14), DM (19) dan MB (20). Mereka diamankan oleh petugas, karena dianggap bikin resah, bahkan ditemukan senjata tajam (sajam) dan juga minuman keras (miras).


Danton Patroli Perintis Dalmas Dit Samapta Polda Lampung Ipda Parlindungan Siregar menyebut bahwa pada hari ini Kamis dini hari tgl 10 Agustus 2023 sekira pukul 03.00 wib di Depan Kantor DPRD Provinsi Lampung, Persis di Depan Lapangan Korpri Patroli Perintis Presisi polda lampung telah mengamankan remaja - remaja tersebut.


"Empat (4) remaja diamankan dengan barang bukti 2 sajam dan 2 unit Handphone serta 2 unit sepeda motor," kata dia.


Kemudian, kata dia, Sekira Pukul 03.20 wib di Samping (BI) Bank Indonesia Patroli Perintis Presisi Polda Lampung mengamankan kembali tiga (3) remaja.


"Mengamankan 2 sajam panjang, 1 Minuman Beralkohol dan 1 Unit Sepeda Motor," ujar dia.


Sambungnya, "Adapun tindakan selanjutnya adalah membawa para Kelompok Remaja Tersebut ke Polresta Bandar Lampung utk pengusutan lebih lanjut,". (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung