Breaking News

Rayakan Kemerdekaan, Beginilah Keseruan Warga di Kampoeng Eldorado Gelar Sepak Bola Sarung


Menyambut HUT Ke 78 Republik Indonesia, Banyak cara dilakukan warga di kota Bandar Lampung, ada yang berkumpul bersama keluarga hingga menggelar berbagai macam lomba, seperti yang dilakukan warga perumahan Kampoeng Eldorado RT 12, Labuhan Ratu Raya, Bandar Lampung.
.
.
Mereka tampak antusias mengikuti pertandingan sepak bola memakai sarung. Pertandingan di gelar dilapangan perumahan Kampoeng Eldorado, Sabtu pagi 12 Agustus 2023.
.
.
"Lomba sepakbola memakai sarung ini banyak tantangannya, saya sampai jatuh 3 kali, dan akhirnya bisa menjebol gawang," kata Romy Rusdi.
.
.
Sementara itu, Ketua panitia perlombaan Fahrizal (38) mengatakan perlombaan yang diselenggarkan tak hanya sepak bola sarung saja. Melainkan lomba catur, mancing, badminton, makan kerupuk, polo air dan masih ada lainya.
.
.
"Ya, perlombaan sudah dimulai dari tadi malam, diikuti anak anak, bapak bapak hingga emak-emak," kata ustad Farizal sapaan akrabnya.
.
.
Ia mengatakan, kegiatan perlombaan kemerdekaan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.
.
.
"Warga antuasias dalam menyambut kemerdekaan, kegiatan ini untuk mempererat silatuhrahmi antar warga dan selalu menumbuhkan rasa cinta damai," sambungnya.
.
.
Ustad Farizal menambahkan, perlombaan puncaknya akan digelar pada 17 Agustus 2023.
.
.
"Ya, nanti lomba puncaknya akan digelar pada hari kamis, mulai dari perlombaan anak-anak hingga emak emak," pungkasnya. (Ev/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung