Breaking News

Pecinta Sepak Bola Kuy Merapat!, Letkol Herman: Mencari Pesepak Bola Muda untuk Dibina Askab PSSI

 


Pecinta Sepak Bola Kuy Merapat!, Letkol Herman: Mencari Pesepak Bola Muda untuk Dibina Askab PSSI

Pecinta Sepak Bola di Lampung Utara mana nih suaranya yai, kuy merapat di ajang perlombaan sepak bola bergengsi nih yang diadakan oleh (Askab) asosiasi kabupaten (PSSI) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Lampung Utara (Lampura).

ASKAB PSSI Lampung Utara selaku badan pembina sepak bola Lampung Utara kembali menggelar festival dan kompetisi sepak bola loh, untuk kelompok usia bertajuk Football Festival and Competition Bupati Cup ASKAB PSSI Lampung Utara.

Acara ini akan diadakan mulai tanggal 13 Agustus 2023. Ada 3 (tiga) kelompok umur yang akan di pertandingan, yaitu kelompok usia 13, 15 dan 17 tahun dengan persyaratan kelahiran 2010 U-13, 2008 - 2009 U-15, dan kelahiran 2006 - 2007 U-17. Pemain wajib berdomisili Lampung Utara.

Letkol Marinir Herman Sobli selaku Ketua ASKAB PSSI Lampung Utara menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai komitmen kami dalam melakukan pembinaan dan mencari bakat pesepak bola muda di Lampung Utara.

"Memberi ruang kompetisi usia dini agar dapat menimba ilmu serta mendapat pengalaman berkompetisi. Tidak hanya mencari Tim juara, ajang ini juga diproyeksikan untuk mencari pemain sepak bola muda yang selanjutnya akan dibina untuk mewakili ASKAB PSSI Lampung Utara di turnamen yang akan di agendakan oleh ASPROV," tutur dia, Sabtu, (5/8/2023).

Tertarik untuk mendaftar yai ?! Segera daftarkan diri anda CP 0852 - 6717 - 9351 (Andre).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung