Breaking News

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, KKN UIN RIL di Desa Way Harong Pesawaran Gelar Karnaval

 


Meriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Menggelar Karnaval Kemerdekaan.


Acara Karnaval Kemerdekaan ini dimulai dengan 300 peserta dari 12 dusun berjalan berbondong-bondong dari Balai Desa Way Harong pada hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023.


Di tempat yang sama Haryadi selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Way Harong mengungkapkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini berkat sinergi antara mahasiswa KKN UIN RIL kelompok 143 dan 144, 


"Kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan setelah 10 tahun terakhir tidak pernah lagi diadakan, masyarakat juga sangat antusias dalam memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut," ujar Haryadi.


Selain itu, Yudha selaku Koordinator Kelompok (Korkel) 144 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Way Harong.


"Terima kasih banyak kepada masyarakat desa Way Harong karena kegiatan ini adalah program terkahir kami untuk memeriahkan masyarakat desa Way Harong dan berjalan dengan lancar," ungkapnya.


Para masyarakat menggunakan pakaian-pakaian sesuai dengan tema karnaval yaitu "kemerdekaan", selain itu kegiatan ini ditutup dengan  Doorprize untuk memeriahkan masyarakat Desa Way Harong. (Yu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung