Breaking News

Menang Lomba Meriahkan HUT RI di Lampung, Terlihat Anak Anak di Kemiling Bandar Lampung Bahagia

 


Menang lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, anak anak di Kelurahan Sumberrejo Sejahtera, Kemiling Kota Bandar Lampung terlihat senang bahagia.


Berbagai perlombaan digelar di kelurahan setempat, membuat anak anak semangat mengikuti perlombaan, dan terbayar sudah lelah letih mereka dalam lomba agustusan yang telah diikuti.


"Alhamdulilah senang ya, lihat anak anak pada aktif partisipasi di dalam HUT RI ini, dan walau melihatnya kasian, lelah letih, tapi mereka merasa senang setelah mendapatkan hadiah," ujar Puji, bapak dari dua anak ini.


Lanjut kata dia, untuk anak yang pertama mendapatkan Juara 1 (satu) lomba kelereng dan yang anak kedua mendapatkan Juara 2 (dua) lomba makan kerupuk.


"Anak yang cowok juara 1 lomba kelereng, Rafardhansyah Abiyyu, dan yang cewek juara 2 lomba makan kerupuk, Fazia Farzana, buat senang senang mereka juga ya dan dalam menyemarakkan hari kemerdekaan ini," ujar dia.


Perlu diketahui, ada berbagai lomba yang diadakan, seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba besek dikepala dan lain sebagainya. (put/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung