Breaking News

Keren!! Harumkan Nama Daerah Lampung, Dua Wanita Ini Juara 3 Festival Silat Tingkat Nasional Loh


Keren!! Harumkan nama daerah Lampung, dua wanita hebat ini, yakni Arum wangi asal sekolah SMAN 1 Bandar lampung dan Dewi sunting arum asal sekolah SMAN 1 NATAR, berhasil juarai ajang silat tingkat nasional loh di Festival Silat Tradisi Nusantara 2023.
.
.
Kedua wanita hebat ini, meraih Juara remaja putri terbaik ke 3 tingkat nasional dengan peroleh skor 250, sementara untuk juara ke 2 dengan perolehan skor 253, dari Provinsi Riau, sementara itu, untuk Juara ke 1 dengan peroleh skor 255, Provinsi Jawa barat.
.
.
Pelatih Silat dan juga Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung, Syaferi sebut
Atas kemenangan ini, menjadi kebanggaan tersendiri daerah Lampung, dan semoga kedepan bisa lebih baik dan baik lagi.
.
.
"Semoga slalu semangat berlatih   berproses untuk meraih  prestasi yang lebih baik lagi ke depannya," kata Syaferi, Kamis, (3/8/2023) kepada infokyai.
.
.
Lanjutnya, perlombaan di tingkat nasional ini, yang digelar tanggal 31 Juli hingga 3 Agustus 2023 ini,  di Payukumbuh Sumatera Utara, menjadi pengalaman berharga untuk IPSI Lampung, dan semoga bisa menjadi batu loncatan untuk bisa lebih banyak meraih prestasi di ajang perlombaan lainnya.
.
.
"Pengalaman berharga untuk para atlet ya, dan semoga yaa kedepannya kita bisa lebih dan lebih baik lagi, sehingga lebih banyak prestasi yang didapat," papar dia. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung