Breaking News

Guru Besar Universitas Lampung Meninggal Dunia, Banyak Ucapan Duka Untuk Almarhum Prof. Eddy

 


Kabar duka, Guru besar Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr Eddy Rifai,  SH, MH bin M. Rifai Matjik dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Urip Sumohardjo, Bandar lampung, Kamis (17/8/2023), pukul 23.50 WIB.


Sapaan akrabnya yang dikenal Aak, diketahui meninggal di usia 62 Tahun akibat sakit yang prof diderita, alamat duka berada di Jl. Purnawirawan, Swadaya 7, Gunungterang Tanjungkarang Barat, Kota  Bandarlampung.


Salah satu mahasiswa Almarhum yang saat ini menjadi Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepulangan guru, menthor dan orang tua selama dirinya menjadi mahasiswa saat itu.


"Selamat jalan Prof, terimakasih atas ilmu yang diberikan sehingganya secara pribadi saya merasakaan manfaatnya sampai mengantarkan saya pula hingga di titik ini. sekali lagi terimakasih prof dan selamat jalan Prof," Ujar Mingrum yang juga sebagai alumni IKA Hukum Unila


Sementara, akademisi Unila Dr Ryzal Perdana juga sampaikan ucapan duka untuk almarhum. "Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya Aamiin," katanya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah. "Kabar duka datang dari dunia pendidikan di Lampung, semoga almarhum Prof Eddy diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, Aamiin," katanya.


Diketahui, Prof. Dr Eddy Rifai,  SH, MH pernah menjabat Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unila (1993-1996), Ketua BKBH Fakultas Hukum Unila (2002-2008), hingga Staf Ahli Bappeda Provinsi Lampung. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung