Breaking News

Ditunjuk Jadi Manager Tim Bola Tangan Lampung untuk PORWIL 2023, Dr. Ryzal: Optimis Raih Juara



Ditunjuk sebagai Manager Tim Bola Tangan Provinsi Lampung untuk hadapi Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Tahun 2023 yang akan digelar di Riau, Dr. Ryzal Perdana harap Lampung bisa meraih juara.
.
.
"Optimis Lampung bisa raih juara ya," kata ia, pada Rabu (9/8/23).
.
.
Dr. Ryzal, seorang tokoh muda di Lampung yang optimis olahraga bola tangan di dalam kompetisi bergengsi PORWIL XI bisa raih juara dan bisa membanggakan Provinsi Lampung. 
.
.
"Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menerima tanggung jawab ini. Saya akan berupaya keras untuk membawa semangat baru dan strategi inovatif dalam persiapan tim kita menghadapi PORWIL XI. Dengan dukungan penuh Pengprov ABTI Lampung, saya percaya kita dapat meraih prestasi gemilang di panggung kompetisi regional ini," ujar ia.
.
.
Ketua Umum Pengurus Provinsi Asosiasi Bola Tangan Indonesia (Pengprov ABTI) Lampung Lampung, Yopi Hutomo Bhakti bersama dengan Pengurus Provinsi ABTI Lampung secara tegas menyatakan komitmen mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada Dr. Ryzal dan seluruh tim dalam persiapkan diri secara optimal dan memberikan penampilan terbaik dalam PORWIL XI. Sinergi yang kuat antara pengurus, pelatih, pemain, dan pendukung diharapkan mampu membawa tim bola tangan Provinsi Lampung meraih hasil gemilang di lapangan. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung